Kamis, 25 Februari 2010

Mobile trading dengan Streamster Marketiva





Marketiva mobile streamster. Mobile trading dengan Streamster Marketiva

Untuk bisa melakukan trading di Marketiva anda hanya boleh melakukannya dengan menggunakan platform streamster. Anda tidak boleh menggunakan web application ataupun trading lewat web di Marketiva. Hal ini dikarenakan tidak adanya web application yang disediakan oleh Marketiva.

Streamster sendiri merupakan aplikasi desktop 32 bit yang disupport atau bisa berjalan pada sistem operasi Windows 98, Windows XP, Windows 2000, Windows Vista dan Windows 7. Aplikasi streamster harus didownload dulu dari laman marketiva [download link here], selepas muat download lengkap 100% kemudian pemasangan harus dilakukan. Ikuti langkah-langkah yang tampil di skrin komputer anda untuk melengkapkan proses installation ini.

Trend gaya hidup yang mobile membuat para peniaga memerlukan fleksibiliti dalam melakukan online trading di marketiva. Mobile alat seperti Blackberry, Smartphone, baik yang berbasis Windows Mobile, Symbian, Android atau alat dengan mobile OS lain menjadi senjata para penikmat gaya hidup ini. Sayang sekali saat tulisan ini dibuat [30 Januari 2010] pihak Marketiva sendiri belum me-release aplikasi Streamster yang support untuk mobile OS ini. Ertinya streamster yang anda download dari [download link streamster] tidak bisa anda install di mobile gadget tersebut, even untuk mobile OS yang berasaskan Windows, seperti Windows Mobile.
Lalu bagaimana caranya agar para peniaga tetap bisa melakukan online trading tapi tidak terikat pada satu tempat yang fixed dan bisa bebas menjalani kehidupannya yang mobile ini? Anda boleh perhatikan dan lakukan troubleshooting dibawah ini:

Langkah pertama; siapkan dulu Sambungan internet anda yang mobile. Ini bukan hal yang sulit karena sudah banyak provider yang menyediakan Sambungan jenis ini, antara lain yang berasaskan HSDPA (GSM) seperti XL Internet Unlimited, AXIS, IndosatM2 Broom dan Telkomsel Flash. Untuk yang berasaskan CDMA ada Smart, Mobi, ataupun Starone dari Indosat. [troubleshooting penting: agar mobile trading online anda tidak terganggu, pastikan bahawa anda memilih provider yang terbaik dan stabil, kerana streamster memerlukan Sambungan yang tidak hanya cepat tapi harus stabil]. Sambungan ini memerlukan modem yang sesuai iaitu usb modem, ataupun pc-card modem.

Langkah kedua; siapkan peranti komputer anda yang support platfom OS (operating system) yang disupport oleh streamster, iaitu Windows based Operating System. Ini adalah kunci bagaimana anda boleh melakukan mobile trading di Marketiva dengan aplikasi Streamster. Di pasaran sekarang ini sudah banyak peranti notebook / subnotebook / ultralightweight notebook / UMPC (ultra mobile personal computer) yang tipis, ringan dan tertanam Windows OS disana. Memang tidak sekecil Blackberry ataupun Smartphone device lain, tapi sudah ada netbook yang sangat ringan, seberat 3lbs, dan mempunyai keupayaan penuh seperti layaknya sebuah komputer. Pada peranti komputer ringan ini, pastikan sudah tertanam juga aplikasi streamster untuk trading di marketiva.

Langkah ketiga; sambungkan Sambungan mobile internet anda, setelah komputer terkoneksi dengan internet, jalankan streamster dan log masuk ke dalam akaun anda dengan mengisikan username dan password anda. Selamat! Anda telah berjaya melakukan mobile trading di Marketiva dengan aplikasi Streamster ini.

Cara Menghasilkan Banyak Uang Paling Dahsyat Tahun Ini! Bagaimana menghasilkan uang dari bisnis valas atau forex trading TANPA MODAL sama sekali. Isi borang pendaftaran sekarang juga, KURANG DARI 3 MENIT ANDA SUDAH BISA LANGSUNG TRADING



Tidak ada komentar:

Posting Komentar